Operasi Senyap Tim Bentukan Kapolri Tito Untuk Ungkap Teror Novel Membuahkan Hasil Mengejutkan

Recomended


Polri terus mendalami kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan agar semua pihak menunggu hasil kerja tim gabungan.


"Sudah ada tim yang bekerja. Mereka gabungan dari Polres Jakarta Utara, Polda Metro Jaya dan di-backup Mabes Polri. Tim sudah melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, mendalami potensi-potensi motif. Jadi tunggu saja hasil kerja tim," ujarnya di Mapolrestabes Makassar, Rabu (12/4/17).

Tito mengatakan tidak akan menyampaikan hasil kerja tim.

"Kami tidak akan sampaikan dulu apapun hasil kerja tim ini yang kira-kira bersifat sensitif, supaya pelaku juga tidak mengetahui," terangnya.

Terkait aksi teror yang terjadi, Tito menginstruksikan bawahannya untuk bersinergi dan selalu waspada.

"Waktu digeledah ditemukan bahan-bahan bom termasuk rencana pembuatan bom panci. Jadi saya kira ini ada hubungan dengan dukungan terhadap ISIS. Sebagaimana imbauan saya tiga hari lalu, seluruh Kapolda melalui jalur komunikasi kita untuk mewaspadai karena adanya perintah untuk melakukan aksi itu, dan saya minta semua anggota berhati-hati dan waspada. Saya juga minta Densus bersama Polda bersinergi untuk menjajaki sel-sel yang mungkin akan melakukan aksi," tutup Tito.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operasi Senyap Tim Bentukan Kapolri Tito Untuk Ungkap Teror Novel Membuahkan Hasil Mengejutkan"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?