Prabowo dan Ketum Parpol Pengusung Anies-Sandi Makan Malam Bersama

Recomended


Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman, beserta pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies-Sandiaga malam ini mengadakan pertemuan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Pertemuan ini berlangsung tertutup.

Pertemuan ini digelar di Rumah Makan Batik Kuring, Jalan Widya Chandra V, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2017). Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Mantan Ketua MPR RI Amin Rais, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Musisi Ahmad Dhani, Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo, serta beberapa poltisisi partai pengusung Anies-Sandi.

Pertemuan berlangsung tertutup /

Pertemuan berlangsung tertutup / Pertemuan berlangsung tertutup / Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom

Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung tertutup. Awak media yang hendak meliput hanya berkumpul di depan pintu masuk rumah makan.

Dari luar ruangan, tampak Prabowo dan Sohibul memberi sambutan secara bergantian. Dari sambutan yang didengar, pertemuan ini terkait Pilgub DKI putaran kedua.

Siang tadi, partai-partai pendukung Ahok-Djarot juga sudah berkumpul di Kantor NasDem dan Posko pemenangan. Mereka menyatakan optimistis dan siap menghadapi pencoblosan esok hari.
(NVL / IMK)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo dan Ketum Parpol Pengusung Anies-Sandi Makan Malam Bersama"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?