Prabowo Ungkap Adanya Sinyal Baru Kemenangan Anies-Sandiaga

Recomended


Dalam pidatonya di depan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, beserta sejumlah tim inti pasangan nomor urut tiga, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memberikan sinyal kemenangan bagi Anies-Sandiaga pada pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta, Rabu (19/4/2017).

"Saya dapat hasil survei lebih bagus lagi. Pokoknya bagus deh. Tapi ya, nggak usah diumumin. Nanti dibilang sombong," kata Prabowo, dalam acara di Batik Kuring, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/4) malam.

Tanpa mau memperjelas survei dimaksud, Prabowo lantas meminta supaya semua anggota tim dan pendukung Anies-Sandiaga untuk berdoa menurut keyakinannya masing-masing, agar sinyalemen kemenangan tersebut dikabulkan oleh Tuhan.

"Nanti tahajud (bagi) yang Islam, yang Nasrani ave maria berapa ratus kali, yang Hindu juga, yang Budha juga," ujar Prabowo.

Dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta kali ini, Prabowo menilai Anies-Sandiaga ibarat Pandawa Lima dalam kisah Bharatayuda. Menurutnya, meski sering dicurangi, namun kemenangan akan tetap berpihak pada mereka.

"Pokoknya kita di pihak yang benar. Kita ini Pandawa, sering dicurangi, kurang aja dicurangi. Tapi yang menang selalu yang benar saudara-saudara," kata Prabowo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Ungkap Adanya Sinyal Baru Kemenangan Anies-Sandiaga"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?