Salam 2 Jari, Djarot dan Istri Mencoblos di TPS 08

Recomended


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat mencoblos di TPS 08 Kuningan, Jakarta Selatan. Djarot sempat mengacungkan salam 2 jari, simbol nomor urutnya dalam pilkada DKI.

Pantauan detikcom, Djarot tiba di TPS bersama istri Happy Farida datang ke TPS sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (19/4/2017). Djarot mengenakan kemeja abu-abu sedangkan istrinya mengenakan kemeja khas kotak-kotak. Keduanya terus melempar senyum selama berada di TPS.

Tenda TPS Djarot tampak didominasi oleh warna biru tua, biru muda dan putih. Djarot terdaftar dengan nomor 297 diikuti istrinya demgan nomor 298. Ada sebanyak 429 nama yang terdaftar dalam DPT di TPS 08.

Sedangkan pasangan Djarot, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah menyalurkan hak pilihnya di TPS 54, Pluit, Jakarta Utara. Ahok mengimbau agar warga Ibu Kota menyalurkan suara di TPS.

"Kepada warga DKI gunakan hak pilih. Jangan takut datang ke TPS karena ada pengamanan. Ada TNI dan polisi yang amankan. Tidak usah takut. Apapun pilihan Anda akan sangat berarti bagi Jakarta," kata Ahok usai mencoblos.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salam 2 Jari, Djarot dan Istri Mencoblos di TPS 08"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?