Sandiaga: Banyak Sekali yang Pak Basuki Lakukan untuk Jakarta

Recomended


Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berjanji akan merangkul pasangan pesaingnya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok- Djarot Saiful Hidayat jika memenangi Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini.

Menurut pasangan dari Anies Baswedan ini, banyak jasa yang dilakukan oleh Ahok- Djarot selama menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Banyak sekali yang pak Basuki lakukan untuk Jakarta. Kita pastikan bahwa apa yang bagus dilakukan beliau terapresiasi, beliau akan kita rangkul," ujar Sandiaga di TPS 01, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Tak hanya merangkul Ahok- Djarot, Sandiaga juga akan merangkul gubernur dan wakil gubernur yang pernah memimpin Jakarta lainnya. Dia akan membentuk forum rembuk demi memajukan warga Jakarta lebih baik ke depannya.

Baca: Sandiaga: Saya Punya Saham dan Tabungan yang Banyak Sekali

"Dengan dialog terbuka, transparan dan kita hadirkan sebuah kebersamaan. Jakarta ini milik bersama, jadi kita harus membentuk dan melupakan yang telah lalu," ucap dia.

Pada Pilkada DKI 2017 ini, Sandiaga berpasangan dengan Anies Baswedan. Pasangan ini diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga: Banyak Sekali yang Pak Basuki Lakukan untuk Jakarta"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?