Sebelum ke TPS, Anies Beli Kue di Pasar Cinere, untuk Siapa?

Recomended


Usai melaksanakan salat subuh dan ziarah kubur, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan menyempatkan diri membeli kue untuk para tamu di Pasar Kue Subuh Cinere, Jalan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (29/4/2017).

Berdasarkan pantauan Suara.com, Anies mengendarai sendiri motor Vespa-nya menuju Pasar Kue Subuh Cinere. Mantan Mendikbud ini didampingi tim yang biasa mengawal dirinya, dengan mengendarai motor masing-masing.

Setibanya di Pasar Kue Subuh Cinere, pasangan Sandiaga Uno itu langsung disambut sejumlah penjual dan pembeli yang kaget akan kedatangannya. Sontak, Anies langsung menjadi rebutan orang-orang yang ada di pasar untuk berfoto ria.

Setelah selesai berfoto, Anies kemudian memilih kue yang akan dibeli. Banyak jenis kue yang dipilih dan dimasukkan sendiri ke wadah sterofom.

"Ini sebenarnya untuk teman-teman media, harusnya kalian dong yang pilih," kata Anies kepada para wartawan yang sedang meliput kegiatannya.

Setelah selesai membeli kue, Anies dan rombongan kembali mengendarai motor masing-masing dan bergegas pulang ke rumah, sekaligus bersiap-siap menggunakan hak pilihnya di TPS 28 Cilandak Barat.

Seperti diketahui, nasib kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Basuki Tjaha Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ditentukan hari ini.

Seluruh warga Jakarta akan salurkan hak pilihnya untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum ke TPS, Anies Beli Kue di Pasar Cinere, untuk Siapa?"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?