Usai Mencoblos, Ahok Bergegas ke Kediaman Megawati

Recomended


Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) langsung kembali ke kediamannya usai mencoblos di TPS 54, Pluit. Setelah rehat, Ahok langsung bergegas meninggalkan rumahnya.

Ahok meninggalkan rumahnya tanpa didampingi istrinya, Veronica Tan dan anaknya Nicholas Sean yang sebelumnya ikut memberikan hak suara mereka. Ahok tidak menyebut dirinya akan kemana setelah dari mencoblos.

"Kita akan keliling saja, kontrol nanti," kata Ahok di rumahnya, Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017).

Sementara itu, timses Ahok-Djarot Aria Bima mengatakan dari informasi diterima Ahok akan pergi ke kediaman Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Jakarta Selatan.

"Tadi malam ada informasi Pak Ahok ke Kebagusan. Tapi nggak tahu jam berapanya," ujar Bima kepada wartawan.

Ahok sebelumnya menyalurkan hak suaranya di Pilkada DKI putaran kedua. Tanpa kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya, Ahok mencoblos bersama istri dan anak pertamanya.

Ahok tiba di TPS 54 yang berada di dekat rumahnya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada pukul 07.53 WIB. Mengenakan kemeja abu-abu, dia datang bersama dengan sang istri, Veronica Tan yang memakai baju putih, dan anak pertamanya, Nicholas Sean Purnama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Mencoblos, Ahok Bergegas ke Kediaman Megawati"

Posting Komentar

Apa Komentar Anda?